A. Konsumen
1.
Apa yang dimaksud perilaku konsumen?
2.
Mengapa perilaku konsumen perlu dikaji
lebih mendalam oleh sebuah perusahaan atau industri?
3.
Jelaskan pendekatan yang dapat digunakan
dalam analisa perilaku konsumen?
4.
Faktor apa yang menentukan perilaku
konsumen?
5.
Bagaimana menyikapi masalah perilaku
konsumen?
Jawaban
1.
proses
seorang pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli, menggunakan serta
mengkonsumsi barang-barang dan jasa yang dibeli, juga termasuk faktor-faktor
yang mempengaruhi keputusan pembelian dan penggunaan produk
2.
karna dalam bidang
perusahaan dan bidang industri perilaku konsumen sangat mempengaruhi faktor
perdagangan, contohnya dalam perusahaan mereka harus mengetahui apa yang sedang
diminati para konsumennya, begitu juga dengan industri.
3.
Dengan cara metode
pendekatan, dalam arti kata kita melalkukan pendekata tersebut agar kita dapat
mengetahui perilaku dari konsumen dan apa yang sedang di cari-cari dan sesuatu
apa yang sedang diinginkan konsumen.
4.
faktor motivasi,
persepsi, pembentukan sikap dan integrasi
5.
setidaknya dalam
menyikapi perilaku konsumen seperti halnya konsumen adalah pembeli dan pembei
adalah raja, dari kata-kata tersebut kita dapat mengambil kesimpulan dalam
mengatasi perilaku konsumen kita harus update dalam perkembangan jaman agar
kita banyak tau apa yang sedang konsumen inginkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar