Sabtu, 13 April 2013



A. Konsumen
1.        Apa yang dimaksud perilaku konsumen?
2.        Mengapa perilaku konsumen perlu dikaji lebih mendalam oleh sebuah perusahaan atau industri?
3.        Jelaskan pendekatan yang dapat digunakan dalam analisa perilaku konsumen?
4.        Faktor apa yang menentukan perilaku konsumen?
5.        Bagaimana menyikapi masalah perilaku konsumen?
Jawaban
1.      proses seorang pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli, menggunakan serta mengkonsumsi barang-barang dan jasa yang dibeli, juga termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan penggunaan produk
2.      karna dalam bidang perusahaan dan bidang industri perilaku konsumen sangat mempengaruhi faktor perdagangan, contohnya dalam perusahaan mereka harus mengetahui apa yang sedang diminati para konsumennya, begitu juga dengan industri.
3.      Dengan cara metode pendekatan, dalam arti kata kita melalkukan pendekata tersebut agar kita dapat mengetahui perilaku dari konsumen dan apa yang sedang di cari-cari dan sesuatu apa yang sedang diinginkan konsumen.
4.      faktor motivasi, persepsi, pembentukan sikap dan integrasi
5.      setidaknya dalam menyikapi perilaku konsumen seperti halnya konsumen adalah pembeli dan pembei adalah raja, dari kata-kata tersebut kita dapat mengambil kesimpulan dalam mengatasi perilaku konsumen kita harus update dalam perkembangan jaman agar kita banyak tau apa yang sedang konsumen inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar